REUNI AKBAR SMK IPTEK CILAMAYA 2018

Assalamualaikum wr.wb

Senang rasanya kembali memposting di blog ini. Kali ini gua akan menceritakan pengalaman gua ikut acara Reuni Akbar di SMK gua yaitu SMK IPTEK Cilamaya.

Acara dimulai jam 8, dan gua berangkat dari kosan jam 8 lewat 😂. Sampai disana jam 9 kurang, gua disambut sama OSIS rasanya tuh uwaw, gua ditanya kabarnya gmna, si pacar gmna (pas ditanya gini gua mikir "ngapain lu nanya nanya dia?? Lu mau nikung yaah...") Untung gua sabar jadi kagak keluar tuh kalimat.



Gua diantar sampai meja registrasi, gua masukin data gua, nama, angkatan,alamat, bahkan nomor hp. Yg bikin gua bahagia tuh gua dikasih makanan🤣🤣

Yang lain dikasih satu, gua MINTA 3 sekaligus 🤣🤣. Suka suka gua dong, toh panitianya juga ngasih 😂

Gua duduk di bangku belakang sama gua yg udh nyebar saat itu dipertemukan kembali. Canda tawa, tanya keadaan, kerja dmna, nikah kapan. Ok yg terakhir cuman gua yg ga ditanya gituan😂 keasikan sanda gurau sampe lupa didepan MC lagi nyaprak.


Bodo amat yg penting gua bisa ngobrol sama temen temen lama gua. Tapi pas saatnya sambutan kepala sekolah, baru dah pada fokus ngedengerinnya.

Bla
Bla
Bla
Bla

Sambutan selesai, acara formal nya selesai. Dilanjut acara Reagean kan mantul😅

Sampe asar Reagean teroos. Gua sama temen temen gua pergi ngerujak di tongkrongan waktu SMK🤣
Habis itu pulang deh. Oh iya kondisi Snack gua nambah, yg tadinya 3 jadi 5 🤣🤣 temen gua Snack nya ga dimakan, ya gua bawa aja dari pada mubasir🤣

Sekian pengalaman gua di acara reuni Akbar, saran gua kalau lu mau datang di acara reuni jangan lupa bawa tas sama uang. Karena itu sangat berguna

Wassalamu'alaikum warahmatullahi wabarokatuh 

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.