Pengalaman PKKMB

Assalamualaikum wr.wb.
 Akhirnya setelah sekian lama vakum gwa bisa bikin postingan lagi di sukasukarusdi 😁😁 Kali ini gwa pen ceritain pengalaman gwa selama PKKMB kemaren.

 Apa itu PKKMB ?? PKKMB apaan sih?? Nah sebelum gwa ceritain pengalaman gwa, gwa bakalan jelasin dulu apa itu PKKMB. PKKMB is Pengenalan Kehidupan Kampus bagi Mahasiswa Baru. Nah Disan kita dikasih tahu diberikan gambaran tentang kehidupan kuliah yg akan dijalani selama 4 tahun ke depan... Nah itu pengertiannya...

  Hari pertama PKKMB

Gua berangkat dri kosan gua sekitar jam 6 lewat, sesampainya gua ke kampus, gua langsung ngasih hp gua (bukan karena ditilang ya😁) untuk absensi menggunakan barcode. Note. Jadi kampus gua itu absensinya mulai menggunakan sistem barcode,,setelah itu gua ikutin acara demi acara yang disajikan oleh panitia sampai jam 5 sore. Baru deh gua pulang. Intinya hari pertama gua masih aman 😅

Hari kedua PKKMB

Hari kedua, setelah gua absensi gua ikuti acaranya yg kebanyakan materi dari dekanat, rektorat, BEM, BLM, himpunan, pada saat istirahat peserta diberikan games minta tanda tangan 10 panitia, 25 sesama mahasiswa baru.. trus dilanjut lgi materi sampai waktu pulang menjelang. Oh iya jadi selama PKKMB di kampus gua absensinya dibagi jdi dua, absen datang dan absen pulang. 

Hari Ketiga PKKMB

Hari Ketiga atau terakhir ( asyyiik ) kampus gua kedatangan bapak menteri riset teknologi dan perguruan tinggi, padahal kampus gua itu kampus swasta loh 😁😁😂 
Beliau memberikan kuliah umum tentang revolusi industri 4.0 pembawaan beliau sangat asik jdi dpt ditangkap apa yg disampaikan beliau..  setelah itu dilanjut sama pengenalan UKM (Unit Kegiatan Mahasiswa), habis itu  ada games lagi sampai akhirnya gua pulang 😂😂🤣


Intinya kampus gua melaksanakan kegiatan PKKMB dengan sukses... Sedikit info sekarang gua Alhamdulillah diberi kesempatan untuk lanjut pendidikan di Universitas Buana Perjuangan Karawang Fakultas Teknologi dan Ilmu Komputer (FTIK) prodi Teknik Informatika 😁😁

Mungkin sekian pengalaman gua selama PKKMB yang diadakan pada tanggal 1-3 September 2018 semoga bisa jadi manfaatnya buat yg baca 😁

Wassalamu'alaikum wr.wb

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.